Bagaimana mendapatkan komitmen dengan hampir 100% Prospek (bagian 1)

One-Minute Presentation Series #1

 

Presentasi. Saat ini hampir setiap orang yang bekerja juga harus memberikan presentasi atas hasil karyanya. Baik di lingkungan internal perusahaan, antar perusahaan, ataupun dengan orang lain. Bagi marketer, sudah pasti ini adalah tugas utamanya dalam meyakinkan prospek. Apapun itu, tujuan presentasi umumnya sama, yaitu kita ingin agar apa yang kita presentasikan dimengerti, disukai dan dapat menjual, yang pada akhirnya diharapkan mampu mendongkrak performance atau brand image kita.

Baca selanjutnya di page 2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s